EKSTRA BELADIRI PENCAK SILAT NUR HARIAS SMP PGRI 02 SINGOSARI

Latihan Jurus Tunggal IPSI

Latihan Jurus Toya
 
Ekstra beladiri Nur harias  ranting SMP PGRI 02 SINGOSARI didirikan tahun 2000 namun kurang berkembang dengan baik, tetapi mulai tahun 2010 ekstra ini mulai digarap dengan sungguh-sungguh sehingga akan menghasilkan siswa yang handal yang tidak kalah dengan siswa di sekolah lain, terutama dalam bidang pengembangan diri siswa.
Dengan ekstra beladiri ini diharapkan nantinya siswa dapat menjadi manusia yang berbakti pada Allah SWT , Ibu-Bapak, Guru, Masyarakat, Bangsa dan Negara, dengan ekstra ini juga diharapkan siswa menjadi lebih disiplin , patuh kepada pimpinan serta suka bergotong royong sesuai dengan janji atau sumpah Perguruan Pencak silat Nur Harias.
Cabang perguruan Nur Harias ada di SMAN 4 Malang yang dibina oleh Drs. Moh. Syahrir, yang merupakan guru olah raga di SMAN 4 Malang. Cabang lain dari Nur Harias yaitu di UNM (Universitas Negeri Malang).
 (Rom, 1 juni 2011)

Komentar

  1. memang benar ada pencak silat Nur Harias di SMP PGRI singosari? siapa saja pelatihnya?

    BalasHapus
  2. benar, buat apa bohong ...pelatihnya romanus herwantoro, alumni SMAN 4 Malang lulusan th. 1991,tapi emang lagi butuh pelatih nih.. kalu berminat langsung aja hubungi smp pgri 2 singosari, jl. ken arok 49

    BalasHapus
  3. sekarang masih aktif g silatnya?

    BalasHapus
  4. tahun ini aktif lagi boss, kalau berminat jadi pelatih dengsan senang hati kami terima, langsung aja datang ke smp pgri 2 singosari, jl. ken arok no: 49, salam Nur Harias !

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENERIMAAN SISWA BARU SMP PGRI 02 SINGOSARI TAHUN PELAJARAN 2021/2022

PRAMUKA SMP PGRI 2 SINGOSARI

PROFIL SEKOLAH